Home » » BISNIS

BISNIS


Kolom Bisnis ini disediakan untuk Saudara, kolega dan teman-teman yang ingin memperluas jaringan komunikasi dan bisnis via internet sebagai sarana iklan dan promosi berbagai macam keperluan, baik barang maupun jasa, aneka barang baru maupun bekas, partai dan eceran meliputi (1) Jasa seperti: terjemah, editing naskah, fotografi, syuting film, terbang barzanji, kursus, bantuan belajar, service, dsb. (2) Barang meliputi: rumah, mobil, aksesoris, elektronik, handphone, komputer, alat olahraga, keperluan dapur, baju dan busana muslim, dsb.

Bagi Pembaca atau Peminat Jasa/Barang, dipersilahkan langsung menghubungi si pemilik barang atau si penyedia jasa yang mencantumkan iklannya di website ini, lalu selanjutnya bertransaksi dengan mereka sendiri. Yang perlu dicatat, bahwa michael-finery.blogspot.com
  hanya bertindak sebagai penyedia halaman iklan dan tidak bertanggung jawab atas keputusan bisnis antara pembaca dan pemilik barang/jasa. Segala iklan yang dicantumkan di website ini bukan fiktif dan tidak mengandung unsur penipuan.

JUAL KOMPRESSOR BESAR



Kuat untuk mobil dan truck (mesin baru 2012)
harga : 2.5 jt nego cpt
hub : 0341 980 5875 -mlg-