Home » » HP yang terkuat di Dunia

HP yang terkuat di Dunia

  Jika handphone anda sering rusak karena terjatuh, kena air, atau bahkan terinjak. Jangan khawatir, karena sekarang ada HP yang sangat tahan banting. Sonim XP3300, sangat cocok untuk anda yang bekerja atau beraktivitas berat. Jadi anda tidak perlu risau lagi jika si kecil memainkan HP anda,

SONIM MENCETAK REKOR GUINNESS WORLD RECORD™ 
HANDPHONE TERKUAT DI DUNIA


Guiniess Book of Record mencatat ponsel paling kuat saat ini adalah Sonim XP3300. Rekor itu terpecahkan setelah sebuah crane pemadam kebakaran ditarik ke atas pada ketinggian 25 meter. Sesaat kemudian ponsel dijatuhkan dari ketinggian itu. Saat menyentuh tanah, sempat memantul beberapa kali. Petugas dari Guniess Book of Record kemudian mengambil dan menggunakannya untuk telepon. Ternyata bisa digunakan berkomunikasi dan tak ada masalah sedikitpun.

Sonim XP3300 unggul dalam faktor durabilitas. Seri ini, telah bersertifikat I-68. Kemudian sertifikat MIL-810G untuk produk yang lolos uji terhadap garam, asap, kelembaban, juga suhu ekstrim.

Daya tahan bantingnya itu berkat penggunaan material karet keras yang dicampur dengan fiberglass. Layarnya dilapis oleh Gorilla glass yang telah teruji meskipun ketebalannya hanya 1,5 mm saja. Kemudian permukaan speaker juga dilapis oleh bahan GORE yang juga telah teruji sebagai pelindung antiair. Semua rongga terbuka yang ada, termasuk port USB dijamin tahan air.

Sumber tenaga Sonim XP3300 adalah baterai berkapasitas 1.750 mAH yang mampu siaga sampai 800 jam. Saat dipakai bicara bisa tahan sampai 20 jam.


Server pembelian 1

Server pembelian 2