Home » » Nexian Thunder W755, Dual GSM Plus 3G dan Wi-Fi

Nexian Thunder W755, Dual GSM Plus 3G dan Wi-Fi


Nexian belakangan antusias menggelontor bursa ponsel tanah air dengan produk-produk keluarannya. Seperti kita tahu, belum lama ini salah satu vendor lokal ini menghadirkan ponsel Android dan ponsel layar sentuh terbaru, seperti Journey 2 (Ultra Journey dan Cosmic Journey).
Kini Nexian kembali menawarkan ponsel QWERTY berkonektivitas 3G dan Wi-Fi berlabel Nexian Thunder W755. Melihat tongkrongan bodi dan fitur yang dijejalkan didalamnya Nexian Thunder terbilang sebagai versi pembaharu dari model Nexian Speed2, dimana pada produk seniornya tersebut sebatas berjalan di network generasi ketiga (3G/UMTS), belum didukung koneksi Wi-Fi (WLAN).
Menariknya, Nexian Thunder W755 tampil dengan bodi lebih ‘fresh’, lewat balutan material metal yang terlihat solid dan elegan. Tak hanya itu, sektor depan Nexian Thunder memiliki tampilan baru yang unik. Tombol menu seperti ‘call’ SIM 1 dan SIM 2, End Call, Home tertampil berderet sejajar dibawah layar. Untuk layar, Thunder mengusung display 2,4 inci, 240×320 piksel (QVGA).
Layaknya ponsel lokal lain, meski sudah mampu berjalan di network WCDMA (3G), serta memiliki koneksi Wi-Fi, Nexian Thunder W755 tetap tak meninggalkan fasilitas khasnya, yakni teknologi dual on GSM. Selain itu, sektor kamera pun tercatat sudah mumpuni, dengan hadirnya kamera utama 2 MP di bagian belakang dan lensa QCIF di sisi muka, untuk akses panggilan video (video call).
Banderol yang dilabelkan untuk menebus Nexian Thunder W755 yakni sekitar Rp 699.000,-. Harga ini relatif terjangkau, mengingat fasilitas lain seperti Bluetooth, radio FM, player MP3, player video, slot kartu memori eksternal (microSD) serta beragam aplikasi social networking sudah tersaji di sini.
Spesifikasi
Harga: Rp. 699.000 sekarang Rp. 450.000 (2012); Jaringan: Dual GSM (3G+GSM),900/1800MHz; Konektivitas: GPRS/EDGE/3G; Layar: LCD 2.4″ QVGA; Kamera: 2.0 MP & QCIF; Java, Bluetooth, Wi-Fi; Multimedia: Video Player, Audio Player, Radio FM; Trackpad Nav Key; Slot microSD card, speakerphone ; Video Call; Applikasi: Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, My Widget, Email, SMS, MMs, Facebook, Twitter, YM, Skype, Yahoo MObile; Web Browser: Operamini, Operamobile; Li-ion Battery