Home » , » gantilah Winrar dengan B1 Archiver

gantilah Winrar dengan B1 Archiver

Barusan gue nemuin software archiver yang saya temukan terpaksa, karena mendownload file dalam kompresi yang gratis dalam bentuk *.b1(format b1) di 4Shared gue.

trus gue browsing dan akhirnya nemuin bro, hehe.. ini situsnya http://b1.org/, Gue Download, Install Trus Kok tresno (jatuh hati) , because ini programnya simple and keren gitu deh hahaha...




Sekilas B1 Free Archiver

File dengan format B1 adalah bentuk arsip yang dibuat dengan program B1 Archiver dari B1.org, masih kurang begitu familiar, tetapi program ini sudah mulai banyak digunakan. 

kemampuannya untuk membaca file Zip cukup baik, punya fitur split dan penambahan pasword pada file untuk menjaga kerahasiaan. Bahkan file dengan format Rar.5 juga bisa untuk di ekstrak.

Untuk penggunaannya, program B1 archiver cukup mudah, tinggal klik kanan pilih Extract here atau Extract to "nama file archive" yang akan mengexctract dalam folder nama tersebut, berikut penampakannya :




Kekurangan B1 Free Archiver

Jika ingin membuat file Archives, hanya ada 2 yaitu ZIP & B1 saja, sedangkan untuk format Rar dan lain lain, sepertinya belum. ni spoilernya:


Walaupun gitu gue langsung ketika selesai install B1 langsung Uninstall Winrar, karena Winrar Matre, daripada mbajak banyak2 bikin banyak dosa :), 

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar gratis :)