Home » , » Penyimpanan Online

Penyimpanan Online

Sebagai seorang mahasiswa atau pelajar kita pasti membutuhkan apa yang namanya internet yang pasti menghasilkan berupa data foto, tulisan maupun video
media storage atau media penyimpanan adalah hal wajib dalam dunia informasi atau dunia komputer, secara tidak langsung komputer sendiri pasti memiliki media penyimpanan agar ia dapat bekerja.
media storage dapat berupa flashdisk, hardisk, cdblank dan lain sebagainya. Banyak dokumen penting yang kita butuhkan di zaman teknologi seperti ini berupa softcopy, dalam hal-hal tertentu  kita membutuhkan softcopy untuk mengurus beberapa hal penting.
Seperti saat kita kehilangan KTP, SIM,STNK,Kartu pelajar, dan kita sebaiknya menyimpannya dengan menscan karena saat mengurus, pak polisi membutuhkan fotokopinya untuk melihat berapa Noer kartu yang hilang itu.
namun pada saat-saat tertentu yang tidak kita inginkan seperti harddisk rusak, cdblank hilang, flashdisk tertinggal entah di mana, adalah hal yang sangat merugikan bagi kita, oleh karenanya kita perlu mempersiapkan media storage yang aman dan bisa kita ambil sewaktu-waktu


Online storage atau cloud storage adalah solusinya, dengan menggunakan penyimpanan melalui internet kita bisa dengan mudah menyimpannya atau mengambilnya sewaktu-waktu. Banyak media storage gratis.

Berikut adalah media penyimpanan Online dan kuotanya
·         Google Drive = 15GB
·         Dropbox = 50,88GB(daftar dengan android)
·         4Shared = 15GB
·         One Drive = 15GB
·         Docstoc = 100GB


Terimakasih atas perhatiannya...